Monday, June 20, 2011

About first love story


Assalamualaikum
Wanna tell u about my first love story,,, ^^
Hmmm better if I describe in a poem

Pernah ku titipkan hati kepadanya
Ya dia,,,,menerawang jauh ku ke masa itu

Tak pernah merencanakan dalam hati
Dia datang tiba-tiba,, tak pernah ku sangka
Coba tak menghiraukan karena hati tak berarah padanya
Kepada yang lain aku berharap,, tapi seperti terus merasa jauh
Semakin perih kurasa pada yang lain itu, tapi tetap ku masih mendamba

Dia yang sabar menemaniku,,,
Tak peduli hati ini tak berpihak
Selalu ingin tau apa yang kulakukan
Ya, dia sangat berusaha tanpa memaksa

Pada saat aku sudah tidak punya harapan pada yang lain
Dia datang,,,, bukan menghakimi, hanya ingin menemani
Selalu ada saat aku butuh bantuan,,, lagi-lagi dia sabar

Suatu saat dia menyatakan perasaan lagi
Semua perlakuannya saat itu
mampu membuat perutku seperti  banyak sekali kupu-kupu
meskipun hatiku masih sedikit ada bekas yang lain
tapi saat itu benar-benar tak ingin kehilangan dia,,
coba belajar menerimanya,,, karena yakin aku akan bahagia

Memang bahagia yang ada,,,
perhatian tak pernah hilang
sampai suatu keadaan
entah ada apa denganku dan dia
aku merasa selalu  tersudut,,,
ya pikiranku yang kacau merubah semua
memintanya untuk berhenti , padahal,,
dia berkata masih ingin bersamaku,,,,
aku tetap keras hati,,,

Kurasa saat itu adalah berat,,,
Pikiranku kacau,,,
Berat sekali,, ya aku sendiri
Cerita indah ini hanya kunikmati sendiri
Kubagi hanya kepada sedikit teman,,
Aku tak bisa mengadu,, kusimpan perih sendiri

Entah apa yang terjadi dan dia rasa saat itu
Aku tak pernah tau,,,
Sampai kusadar
dia sudah menemukan orang yang bisa membuatnya bahagia
ku hanya bisa memandang berlembar-lembar gambar
kebahagian dia dan seseorang
ku paksa senyum, tapi hatiku hambar
berusaha sendiri mengobati luka yang kembali terbuka
kedua kalinya,,,,

Alhamdulillah aku diberikan pengalaman hidup seperti ini
Allah sangat sayang padaku InsyaAllah,,,
Aku harus berakhir dengannya karena Dia sedang menyiapkan
Teman hidup yang masih dalam proses-Nya, untuk menjemputku
Aku yakin dengan janji dan ketetapan Allah
Akan setia kutunggu dirinya atas ijin Allah,,,
Sampai kapanpun kuingin hanya yang atas ijin Allah
Memintaku bukan hanya untuk sementara
Tapi sepanjang umurnya,,,  Amiin y robbalalamin

IsnyaAllah ^^


NB : tidak bermaksud tertuju kepada siapa-siapa,, just want to share,, peace yow ^^

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...