Monday, May 2, 2011

Decision

Hari ini adalah senin, waktunya untuk bersemangat lagi, looking for the job =),,  hmmm iklan lowongannya kok gak d update sihhh,,, :( ,Bete,, mending nunggu sambil olahraga hehehe, baru sebulan ini mulai aktif olahraga,, kira2 dah 1 setengah tahun males banget klo disuruh olahraga, padahal  sudah tahu manfaat olahraga itu apa,, hihi mangkanya jadi menggendut dan berat badanku :P,,, mungkin karena terinspirasi  selama blog walking, liat hijab fashion bagus – bagus diperagakan ma model-model yang ayu dan  langsing, aku pengeeen kurus hahaha, padahal  pengennya dah beberapa tahun yang lalu gak berhasil karena kurang komitmen dan males sih.

Mumpung lagi semangat-semangatnya nih aku salurkan aja buat olahraga kardio sendirian,, hasilnya lumayan berkeringat,, J

Hari ini aku dihubungi lagi oleh perusahaan yang pada waktu itu aku lamar, sebenernya aku seneng dapet kerja tapiii ini perusahaan di Ja**rt* dengan penawaran kompensasi yang masih kurang,, memang bukan masalah itu yang utama tapi gak memungkiri juga hal itu juga penting,,, biaya hidup disana kan juga mahal mungkin dua kali lebih mahal,,,

Riska,,riska,, selalu hidup dalam abu-abu, aku tidak pernah tegas padahal ini adalah kehidupanku,, aku pengen ambil kerjaan itu,,, tapi masih blm bener-bener sreg,, keliatan banget kan plin-plannya,,

Besok harus tegas memutuskan bakalan diambil atau enggak kerjaan itu,, gak boleh gantungin orang lain kan,,, apapun keputusannya besok semoga yang terbaik dari yang terbaik khususnya untuk kehidupanku , Amiiin ya robbalalamin

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...