Friday, April 29, 2011

Bersemangat

http://www.emocutez.comhttp://www.cute-smiley.com
Entah kenapa di hari jum’at ini aku merasa bersemangat, setelah bangun pagi + sholat subuh hujan turun Alhamdulillah pagi ini jadi terasa sejuk sekali, karena udah berhari – hari ini Surabaya panas sekali

Rencana pagi ini aku mau masak sayur asam n lauknya *sambil mikir enaknya  lauk apa,, mama bilang enak pakek tempe goreng, pepes n ikan pindang,,, adduuhh susah banget di kosan, pepes n ikan pindangnya itu, tar kalau kamar mandi bau amis bisa dijewer ma penghuni satu blok ini xixixixi

Udah lama gak masak-masak lagi di kosan rasanya kangen hihihi naluri wanita kali y,, seneng klo dah ngeracik-ngeracik,,, sebenernya aku dah biasa masak dirumah ataupun dikosan, klo dirumah tetep jadi asisten mama, meskipun tugas awal pasti disuruh kupas bawang , I’m the expert one, tapi dikosan aku lebih sebagai
kepala koki hahaha, karena temen-temen pasti nanya ke aku, eh ris abis ini apa? Trus digimanain? Rasanya kurang apa ris? Bla,,bla,,, hihihi padahal sebenerya aku feeling aja sih :P,, tapi selama ini mereka  fine-fine aja sih makan masakanku,, padahal dirumah aku jadi ahli potong bawang,,*ngenes

Ini nih hasil masakanku selama di kosan yang berhasil,, hihii kan ada kalanya gagal juga, yang rasanya gak jelas, sayur keasinan, terlalu manis atau gak napsu pengen makan karena tampilanya, biasanya temen-temen bilangnya “ah gpp ris, pokoknya makan” atau eh aku kayaknya masih laper nih, beli siomay yuukk” atau “aku maem dikit aja y, tar aku mau keluar”, mereka sebisa mungkin gak nyinggung perasaanku,, hihihi padahal aku juga tau klo itu y gak enak , mereka baik kan? 

sementara dilihat-lihat dulu hasil masakan ini aku mau ke pasar dulu,,, udah jm 10 takut pasarnya dah bubar,, lagian dah lapeerrr bangettt ,,C U
http://www.emocutez.com

2 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...