Monday, May 23, 2011

New Sketch !!

Assalamu alaikum 

Hai all,, today I would represent to u what I’ve done just now,, hihihihi

Sewaktu bangun dari tidur seperti mendapatkan semangat lagi, ya karena sekarang hari Senin (first day in a week) dan aku mempunyai banyak rencana, hahaha kayaknya tulisanku berupa rencana aja ya, mana wujudnya??,, karena semaleman gelisah terus, kepikiran punya segudang mimpi tapi selalu takut mewujudkan, akhirnya kuputuskan akan kuberanikan diri untuk memulai, baru bisa tidur dehh ZZZzzz,, hahaha,,

Aku mulai dengan mencoba sketsa lagi,,, yuupppp aku selalu suka gambarr ^^, semoga dari yang sederhana ini mimpiku bisa terwujud,,, Amiinn, Pertama dari iseng2 foto diri sendiri terus diwujudin dalam bentuk sketsa, meskipun gak mirip,, (hihihi emang di sketsa aku bikin lebih slim :P), Alhamdulillah aku seneng, that’s most important kan???

My picture without Makeup (kucel, senyum kepaksa (-_-“))

Sketsanya Lebih slim kan ^^

Dan ini setelah di -touch dan diwarnain di Photoshop :P


Naah, karena aku juga lagi merintis usaha bersama temen-temen, rencananya aku pengen bikin banner dan merk sendiri dengan design yang original,, sementara aku designnya seperti ini, masih bisa berubah,, hehehe maklum ini baru ideku, belom ACC ke temen-temen semoga mereka ngasih banyak masukan dan semoga rela sketsa diriku yang dibikin lebih slim ini nampang di bannernya,, uhuy,,, ^^


Design 1. Please Do not Copy and Paste :)

Design 2. Please Do not Copy and Paste :)



Pengen banget namanya Ameera belle collection, karena artinya, Ameera dalam bahasa Arab adalah Princess (Putri) dan Belle dari bahasa Perancis adalah Cantik, sedangkan collection pasti dah pada tau kan, koleksi,, jadi kalo di gabung artinya koleksi cantik Sang Putri. Pengennya bisa menyediakan sesuatu yang bisa bikin semua wanita merasa dirinya lebih cantik lagi karena punya koleksi cantik dari kita. karena semua wanita itu Cantik,,, Amiin semoga terwujud ya,, doakan sayaaaa 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...