Friday, May 13, 2011

Galau Dini Hari,,,

 
Assalamualaikum, dear my blog,,,
Dini hari ini aku merasa gelisah, tidak bisa tidur,, perasaan apa ini?? Rasanya benar-benar tidak enak dan menyakitkan,,, tapi alangkah lebih nyaman jika aku mengutarakan lewat puisi karena rasa yang sebenarnya cukup aku dan Rabbku yang tahu,,,
Sepertinya tak penah cukup,,,
Air mata seperti ingin mewakiliku
Ku cegah mereka,,,,,,
Bukannya ku kuat, bukannya ku egois,,
Mereka sepertinya terlalu sering menampakkan diri,,,
Ya kuakui akan semakin terlihat lemah
Sepertinya diamku lebih baik
Tak pernah kuinginkan mereka berperasangka
Sekedar menahan lidah agar tak semakin menusuk tajam
Mengertilah ,,
Semoga mereka tidak mengartikan buruk,, ini demi mereka,
Demi perasaan mereka agar tak tertusuk berulang kali,,,
Mengertilah,,, maksud ku hanyalah agar mereka menari bahagia tertawa
Terlintas menusuk tidak akan pernah ada,,,
Jikalau mereka sedikit terbuka,,,
Berkata bahwa tak ingin menari,,,
Cukup katakan,, aku bukan pembaca isyarat yang baik
Tapi sentakan itu membuatku takut,,,
Dan seperti enggan kembali itu yang yang tak bisa kumengerti,,,
Semoga hatiku tidak berperasangka,, cukup mereka saja
Menilai tak berhargapun akan kuterima ,,,,
Apa yang bisa diharapkan,,,, tapi tunggu
Aku tidak akan pernah berhenti,, tentunya masih dalam DIAM
Cukup mengerti saja,,, jangan berperasangka,,,
bukan karena mereka, hanya untuk mereka,,,,,

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...