Thursday, April 28, 2011

Harus banyak yang dirubah,, biar lebih baikkk,,, bissmillah,,,=) (PART 1)

Severe Desperate
Curhat lagi dong,, keliatannya gak penting banget,, tapi hanya di blog ini aku bisa mencurahkan isi hati yang sedang gundah gulana ini,,,xixixixi


Sekarang tanggal 27 April 2011 (besok 28 April 2011 The royal Wedding William and Kate Midleton ----> next post Insya Allah :P) aku masih duduk di depan laptop mencari inspirasi  http://zaazu.com; ceileeh aslinya ini adalah sebuah pelarian well karena dah hampir satu bulan ini aku Jobless and nothing to do, tapi sebenernya  banyak sekali hal-hal yang terus-terusan berputar di pikiranku, rasa malas terus menghinggapiku (janji ini yang terakhir dear).

Aku merasa  bulan April tahun ini adalah klimaks dalam hidupku selama 24 tahun ini, kenapa?? karena :

1.      Bulan ini adalah dimana awal aku resign dari kantor,    
Seperti post sebelumnya aku menulis kenapa aku pengen resign dari tempat kerjaku adalah karena aku ngerasa semakin jenuh dan kurang berkembang,, I need some fresh air and another great experience,,

2.      Ulang tahun yang biasa, tak terasa istimewa dan dilewati begitu saja,
of course everyone had to say happy birthday to me, they wont forget because I put the date in my Facebook Account clearly. but then I feel normal, almost does not feel special, congratulations and prayers from everyone enough as entertainers, at the time I felt alone even though yellow rice cooking mama is my favoriteforgive your daughter  mom, whether what is this feeling, feeling depressed , felt alienated, felt useless, hey My birthday is not it? why am I so like this,,, really this time the anniversary of the worst I've ever felt, not because other people but because of my own,,

3.      Sebagian orang yang mulai memandang sebelah mata dan setengahnya lagi ngrasa kasian karena luntang-luntung,
Ini yang paling buat aku tertekan, aku gak rela diperlakukan kayak gini, apalagi dikasihani tidak ada dalam kamus hidupku, pengen nangis sejadi-jadinya, pengen menghilang, menghindar dari semua orang, tapi itu tidak mungkin,

4.      Ngerasa ketipu sekali lagi dengan janji manis jaminan kerjaan yang lebih baik,
Ya,, klo ini emang aku ngrasa kok aku bodo banget y sampek sering ketipu kayak gini,,, yang pertama aku pernah bekerja freelance pada pengusaha muda di bidang property , dia menjanjikan aku banyak hal mulai dari jaminan gaji bulanan yang kuanggap pantas waktu itu sampai dinjanjikan bakalan dipromosiin semua design-designku, waktu itu aku hanya bisa bersyukur dan terus menyelesaikan kewajibanku menggambar, mendesain, begadang dan itu kulakukan dengan ikhlas karena aku berpikir aku ini masih butuh banyak pengalaman,dengan sukarela aku terus mencari dan mencari kira-kira apa saja yang bisa mendukung kerjaan freelanceku ini ( o iya freelance ini ku ambil saat aku masih bekerja juga di kantorku yang terakhir). Hari demi hari lancar-lancar saja tugas yang diberikan bisa kukerjakan dengan baik, meskipun dikantor juga lagi banyak yang harus diselesaikan, tanpa pembayaran dimuka aku terus mendesain dan menggambar,,, dan sampai pada waktu seharusnya aku mendapatkan hakku atas kompensasi kewajiban yang sudah aku kerjakan, bak ditelan bumi, pengusaha muda itu tidak memberikan hakku, sedih dan kecewa, karena merasa tidak dihargai, dan yang bisa kulakukan hanya memutuskan tidak akan mau bertemu dengan orang itu lagi semua file-file gambarnya sudah aku delete,,, yup sakit hati,,, semua seperti sia-sia,, tapi aku yakin pasti ada hikmahnya,,

Yang kedua adalah aku dijanjikan akan diberi pengalaman kerja magang di kontraktor besar di daerah oleh kenalan, sebenarnya hal ini juga yang menguatkan aku untuk segera resign,,, setelah aku memberikan contoh desain rumah dalam portofolioku, ternyata yang terjadi dia tak memberi kabar lagi, apakah gambarku tidak diihat, apa desainku gak layak untuk magang, apakah ada yang kurang, aku bisa memperbaikinya, aku bisa dikritik, tapi kenapa dia hanya diam, tak pernah membahas tentang itu, dan tidak pernah menanyakan tawaran magang itu lagi, sudah pernah kutanyakan, tapi tidak ada respon seperti menghindar,,,Ya Allah pupuslah impian besarku,, rencana untuk bikin konsultan interior independent dengan magang cari ilmu di kontraktor besar hilang begitu saja,,, sekali lagi aku tidak butuh dikasihani, aku tidak ingin terlalu kecewa,, aku tidak ingin terlihat lemah,,,,

5.       Teman-teman yang pada sibuk
Masa ini adalah dimana aku merasa hampa, yup semua teman-temanku mempunyai mimpi besarnya masing-masing, mengejar karir setinggi-tingginya atau berumahtangga dengan bahagia, aku dan mereka bukan remaja lagi yang sering hangout bareng. Tapi jauuuh di dalam hatiku, aku hanya ingin didengar, aku hanya ingin dinasehati, dan dimotivasi, saat ini adalah masa paling down dalam hidupku, hatiku tidak bisa tenang,,
Astagfirullahaladzim,,,,

*So Desperate di Post ini, in Part 2 janji bakalan berisi yang semangat-semangat, Ammiiiinnnn
http://www.emocutez.com http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com http://www.emocutez.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...