Saturday, April 23, 2011

Heart Say

hati ini tidak bisa tenang, dilema,,,,
gak bisa tidur sampai hampir dini hari, ya Allah apa yang sedang aku pikirkan,,,
aku merasa seharian tadi tanpa arah,, aku merasa sudah berhasil untuk bangun pagi pada subuh tadi,,aku pikir akan melakukan hal yang lebih berguna hari ini,,,
tapi aku masih sibuk di depan laptop ini, yah inspirasi,, itu yang sebenarnya ingin aku dapatkan, sejak aku keluar dari pekerjaanku sebagai seorang interior designer, aku merasa ada sebagian dari semangatku yang menghilang,,,

Alasan aku menyudahi pekerjaanku benar-benar tidak akan pernah kusesali,,, dan aku tidak akan pernah menengok kebelakang, karena masa depan ada di depan mataku
Aku punya mimpi yang selama ini hanya berputar putar di kepalaku,,, aku ingin menjadi seseorang yang berguna bagi orang lain tanpa harus kehilangan semangat dan kreatifitas, aku juga masih bisa berkarya dalam hal selain arsitektur namun masih membawa pengaruh keindahan di dalamnya
impian ,,, ya, aku tidak ingin ini hanya sebuah mimpi yang hanya akan menjadi imajinasi yang tak terwujud
aku harus mewujudkannya, aku pengendalinya, aku yang menciptakan semangatnya,,, ya Allah berikan aku petunjukMU, aku tahu suatu hari dengan perlahan mimpiku akan segera terwujud,,, bissmillah, amiin

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...