Saturday, March 5, 2011

my ordinary life,,, alhamdulillah

Entah apa yang ku pikirkan malam ini, aku ingin menuliskan semua tapiii,,, pikiranku dan kecepatanku menulis sepertinya blm bisa di ajak kerjasama :(,,

Kehidupan yang biasa atau lebih populer disebut "ordinary life" was happened in my life, dan sudah terjadi sepanjang umurku yang mau mencapai 24 tahun ini,,,, biasa, standart, not populer or anything,,,, jujur saja aku sangat tertarik bisa melakukan yang bisa menarik perhatian banyak orang misalnya dapet beasiswa di luar negeri, sekolah S2, bekerja di perusahan besar dan terkenal, dapet gaji diatas standart, punya tabungan dengan berjuta cita2 tentang kehidupan yang mapan,,,,,tapi sepertinya dewi fortuna blm berpihak padaku,
Alloh masih menyayangiku, dengan tak membiarkanku berhenti berusaha untuk mendamba ridhoNya,,,, InsyaAlloh sampai saat ini, dan detik ini aku masih bisa mengendalikan diri dengan terus belajar ilmu ikhlas dan sabar.

Hidup biasa aja di umurku yang akan menuju 24 tahun sepertinya harus dirubah,,, semangat teman2ku yang sudah mencapai berbagai hal yang membahagiakan di atas (yah sementara menurutku seperti itu), harusnya bisa sebagai motivasi, kalau mereka bisa kenapa aku Enggak,,,, :)

Dari sekarang, saat ini aku harus mulai memikirkan hidupku dalam jangka panjang, aku sudah bukan beranjak dewasa, aku harus belajar menjadi dewasa dan menjadi dewasa,,,,
InsyaAlloh butik onlineku ku bangun lagi,,,, lebih rajin cari lowongan pekerjaan,,,,belajar hidup sehat,,,, lebih dekaaatttt lagi dengan Rabbku,,,,amin y robbal alamin, o iya lupa lebih membuka diri kepada semua orang,,, sudah lama aku tertalu menutup mata denga lingkungan sekitarku,,,
Pesen ortuku terutama papa "nak kapan nih papa dikenalin" hehehehe calm down my beloved Dady, someday your doughter wiil find her Imam" Amin ya Robbal alamin

Inti semua dari tulisanku sekarang adalah "dengan mensyukuri hidup dan berusaha selalu meningkatkan kualitas kita sebagai manusia dalam beribadah dan bekerja, InsyaAlloh hidup kita lebih menyenangkan dan ringan dalam melangkah ^^

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...