Wednesday, March 2, 2011

traktiran temen ayeeyy

Hari ini bisa dibilang menyenangkan,,, hihihi karena pulang kantor aku dapet traktiran dari ke 4 temenku,,, ceritanya mereka smw ulang tahun bulan Februari dan dirayainnya pas tanggal 1 Maret kata mereka nunggu tanggal muda,, hehehehehehe,,,,

Hmmm,,, sebenernya tadi aku agak males karena pada bahas soal lowongan kerja,,, gile bikin napsu makan ilang aja, aku sensitif banget klo masalah ginian dibahas padahal kan pengennya gak mikir pekerjaan,, setelah seharian waktu abis di kantor,,,,


aku mengalihkan diri dengan sibuk liat menu2 di restoran aja,,,,hehehehe :D,,,






entah mulai dari mana saat itu aku jadi sangat,,sangat sensitif,
no body knows, karena aku ngrasa sudah waktunya aku untuk bisa ngerasain dicintai n mencintai,,,, kok bisa???, yah karena salah satu temenku yang bisa dibilang senasib denganku "JOMBLO" minta dikenalin ma seorang cewek,,,,

Aaah selalu perasaan itu muncul tiba2, sebenernya aku dah memutuska mengalir aja,,, apa adanya aku,,,, tidak mau lagi kebawa perasaan, wanna be a fighting women, try to make happy my family,,,, do my best,,,,,

Actually I'm just want to be supported by my surrounding people who love n care about me,,,, how about you??? :D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...