Wednesday, March 2, 2011

Finding Job

Kira-kira dah setahun lebih 1 bulan aku kerja di kantorku yang sekarang ini,,,banyak hal yang udah aku dapet,,, mulai kenal banyak material, cara menghadapi klien sampai dari gambar seperti ini

view kemana, cahaya terang di satu sisi, lantai item2, gak ada nyawanya

Sampai bisa kayak gini,,,
 Meskipun masih biasa tapi,, setidaknya ada perubahan antara gambar di atas ma gambar di samping dan bawah






Semua ini ya karena disini,,dikantor ini,, kantor yang tiap siang ruangannya penuh asap rokok, tiap jam salah satu bosku suka tendang2 barang biar rame,,, [kadang sebel juga, jantung serasa mlorot sampai dengkul :( ] , tetapi ini adalah tempat dimana aku mulai belajar dari yang g bisa apa2, sampai ngerti sedikit-sedikit tentang dunia property,,,,




Rasa ingin mengembangkan karir dan alasan pengen cari suasana lain membuatku pengen cepet resign dari sini, kayaknya aku dah bilang hampir ke temen2ku klo aku mw resign, tapi sampai saat ini aku belum bergerak juga, belum tulis surat pengunduran diri juga,,,, keliatan plin-plan banget,,,,
sampai malu sendiri ke temen2, pasti klo pertama ketemu yang ditanyain "masih kerja di situ ka?", dengan berat aku cuma jawab, iya,,,, "katanya mw keluar" mereka tanya lagi, aku cuma bisa jawab "doain aja y", ya cuma itu, karena aku sendiri blm tau mw kemana setelah resign,

yup, doain aku,,, itu saja,,,, :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...