Monday, February 28, 2011


Masih di hari senin yang sama, kacaunya berlanjut sampai sore,,,,, jm 4 sore hujan turun,,, Alhamdulillah, hujan adalah pertanda berkah, maka jika kita berdoa ketika hujan insyAlloh akan di dengar Allah,,, , kok bias kacau, yak arena hujan gak berhenti sampai jm setengah 6, akhirnya aku nekat mau langsung pulang aja, ka nada jas hujan, tapiii pas nyampek di parkiran, dammmm aku lupa bawa jasnya,,,, seingetku kemarin aku jemur karena kena hujan juga,,,,, huhuhuhuhuhuhu balik lagi ke kantor tunggu hujannya sedikit reda,,:’(, lumayan sambil nunggu maghrib dan buka puasa,,,,, cocok banget di ruang sebelah setel lagu dangdut “merana” aku gak tau sipa yang nyanyi, tapi terasa pas banget theme songnya,,,,,,:D

Tapi semua patut disyukuri karena nikmat berbuka puasa dengan segala rintangan hari ini Alhamdulillah bisa terlewati,,, hmmm setidaknya sedikit penghargaan tidak berlebihan,, hihihihi akhirnya selain beli makan buat buka aku juga beli pisang goreng kipas di JL Ngagel deket Bika Swalayan,,,, Alhamdulillah enak,,,,,
Hari Senin ini meskipun trouble, Alhamdulillah ya Alloh 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...