Tuesday, September 18, 2012

Quaker Me Challenge

Assalamualaikum

Hai semua mau share tentang apa yang sedang aku ikutin seminggu terakhir ini :p 
apa itu?

ini dia 

ceritanya waktu itu tepatnya tanggal 10 September kmrn aku dapet kiriman email dari Quaker Indonesia
awalnya kukira promosi apalah2 gitu
tapi setelah aku lihat kok jadi penasaran karena muncul poster kayak gini 

 langsung aja deh aku klik 
ternyata ada tantangan yang mengharuskan kita menjalankan 3 langkah menuju jantung sehat
gak ada salahnya dicoba kan temen2 ;)
caranya login di tiga waktu tertentu dan masing2 ada syarat yang harus kita jalankan 
1. good food
2. good health
3. good life
disana ada petunjuknya lengkap
syarat dan ketentuannya klik disini

yang bikin semangat ya pasti hadiah yang ditawarkan dong :p



 hehehe
Quaker Me Challenge hanya akan berlangsung dari tanggal 1 September – 23 November 2012
buat yang mau ikutan masih banyak kesempatan :p

Btw aku masih urutan ke - 9 nih,, hhihihihi jauh amat sama hadiah liburan ke Bali yaaaa :D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...