Thursday, September 13, 2012

My Baby Qnada

Assalamualaikum

Pengen cerita tentang Qnada nih :p
Qnada sebenernya adalah proyek usaha pribadiku n mbak dian (my sist)
awalnya iseng ngobrol pengen buka usaha, tapi apa yaaa
kata mbak dian yang kamu suka aja dhek,,,, gmana klo usaha kerudung? 
aku langsung semangat mengiyakan waaahhh aku suka banget nih jualan sambil berkreasi, impianku bangett
kita berdua langsung merancang dari awal, konsepnya,, desain logonya dll,,,,
dan semuanya lebih diserahkan semua ke aku,,, mbak dian hanya sharing beberapa hal dan modal (ini yang penting)

Mulailah aku pusing sendiri gimana nih bikin logonya


Itu yang bikin awal mula aku fallin in love with Corel Draw ^^
utak-atik terus sampai gak tidur berhari-hari,, mama pun protes,,,
"udah mbak gak usah jual-jualan, sampek gak tidur gitu"
aku hanya jawab sambil senyum,,,,
"hihihihi gpp mama,,, semangaaattt, doain aku terus yaa"

Beberapa konsep desain logo
akhirnya disepakati design yang kiri atas dan masih harus disempurnakan menjadi ini


kemudian memikirkan mau jual apa, bagaimana ambil dari supplier atau produksi sendiri,,,
aku sih prefer bikin sendiri tapiiiiii belom nemu penjahit yang cocok :(
 jadilah memutuskan untuk ambil dari supplier dulu

Qnada sendiri launching akhir Juli 2012, daan sebelum lanching pun udah ada yang mau jadi reseller,, seneng tapi bingung ,, karena barangnya blm ready semua

Setelah launching, gak lama aku nekad ikut Bazzar di Surabaya
hasilnyaaa Alhamdulillah ^^
karena prosesnya juga Subhannallah

alhamdulillah sudah  hampir 2 bulan umur Qnada, alhamdulillah banyak yang suka, alhamdulillah mama dan seluruh keluarga mulai mendukung (mamaku mulai kasih masukan ide bua Qnada lho, beliin rak juga,, ^^)
support mama adalah yang no. 1, love u Mama :*



Alhamdulillah besok aku ada tawaran ngisi Hijab Class di Bappeda Lumajang, alhamdulillah,,,alhamdulillah,,alhamdulillah

Allah Maha Besar, Maha Baik,, Maha Semuanyaaaa
:*

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...